April 26, 2024

Gencar DDS, Brigadir Suleman Himbau Warga Selalu Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat dan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas seringkali melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas, patroli dialogis, dan juga door To Door System serta problem solving.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa suka damai Kecamatan Lemito Kab. Pohuwato Brigadir Suleman Umar yang melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya, Rabu 30 Januari 2019.

Pada sambang Kamtibmas ini, Brigadir Suleman menghimbau warga untuk tidak mengkonsumsi Miras, karena miras ini adalah salah satu penyebab terjadinya permasalahan. Selain itu Miras ini juga tidak baik bagi kesehatan tubuh yang mengkomsumsinya.

Tak tentang miras, suleman juga menghimbau kepada warga agar, dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa, serta mengajak warga untuk bijak menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita yang ada di sosial media, karena beritanya belum tentu benar atau yang sering kali disebut Hoax.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x