April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Hadiri Rapat di Desa, Bripka Ambran Sempatkan Berikan Pesan Kamtibmas Ke Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas di desa maupun di kelurahan sangatlah penting, selain dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat memberikan masukan ataupun usulan dalam rapat ataupun kegiatan yang dilaksanakan oleh aparat desa atau kelurahan.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pohuwato Timur Bripka Ambran Alazain menghadiri Rapat Pembentukan Pengurus KSM ( Kelompok Swadaya Masyarakat ) yang dihadiri oleh Kepala Desa Pohuwato Timur, Ketua BPD, Segenap Aparat Desa, dan Warga Masyarakat Desa Pohuwato Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Adapun maksud dari kegiatan tersebut adalah untuk memilih Para Pengurus KSM baik itu Ketua, Sekretaris, dan Bendahara serta anggota pengurus KSM lainnya.

Selaku Bhabinkamtibmas Bripka Ambran memberikan pesan-pesan Kamtibmas tentang masalah keamanan desa, dan menghimbau kepada calon-calon pengurus tersebut agar dalam pelaksanaan tugas kedepan harus benar-benar jujur dan bertanggung-jawab, karna Anggaran yang akan diperoleh nantinya adalah merupakan Anggaran daerah yang harus dapat dipertanggung-jawabkan berdasarkan aturan maupun Juknis yang telah ditentukan.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x