April 26, 2024

Wujudkan Peran Bhabinkamtibmas, Bripka Kisman Ismail Gencar Berikan Pembinaan Kepada Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas di desa sangatlah penting, karena Bhabinkamtibmas ini bertugas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di desa maupun kelurahan yang menjadi tanggung jawabnya. Untuk itu Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjalankan perannya dengan sebaik-baiknya.

Menyikapi peran Bhabinkamtibmas ini, Bripka Kisman Ismail menampilkannya dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga binaannya. Terlihat saat ia memenuhi undangan dari Bpk. Muhlis Abubakar, S.Pdi selaku Kepala Desa Kemiri dirumah kediamannya Di Dusun 1 Desa Kemiri Kec. Paguat, Guna memberikan pengarahan dan pembinaan terhadap warga penerima bantuan Rumah Sehat yang dikomunalkan Di Desa Buhujaya Kec. Paguat.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada ketiga warga yang menerima bantuan, agar bersyukur atas bantuan dan memanfaatkan bantuan pemerintah dengan sebaiknya. Serta menghimbau agar jangan berbuat hal hal yang melanggar Hukum, seperti menjual minuman keras dan berbuat tindakan Kriminalitas.

Dikesempatan tersebut juga, selaku kepala desa, Bapak Muhlis menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bhabinkamtibmas karena dapat terus menjalin silaturahmi dengan warga di desa. “Semoga silaturahmi antar Polri dngan warga agar dapat terus terjaga,” ujarnya.

Penulis     : Fandi

Editor        : Irda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x