Oktober 1, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Sambang Ke Warga Yang Berkumpul, Brigadir Jumliadi Himbau Antisipasi Curanmor

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 21 Januari 2019, bertempat di dusun Bitilia Desa Mekar Jaya Kecamatan Duhiadaa, Brigadir Jumliadi menyambangi sejumlah warga yang sedang membicarakan kebutuhan mereka sehari-hari.

Sambang ini menurut Jumliadi sangat efektif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di desa binaannya, karena dengan dilakukannya sambang, masyarakat bisa mengetahui kejadian maupun informasi tentang situasi Kamtibmas.

“Selain itu, sambang ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang menjadi binaan, dan juga untuk menampung keluhan-keluhan masyrakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, selaku Bhabinkamtibmas ia kembali mengingatkan kepada warga yang mana terkait dengan maraknya pencurian sepeda motor ini, diharapkan kepada warga untuk tidak sembarangan memarkir kenderaannya di sembarang tempat, apalagi disaat sedang bepergian jangan lupa mengunci ganda kenderaan anda, agar tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan bersama.

Penulis     : Fandi

Editor        : Irda

Publish      : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x