April 28, 2024

Kapolres Pohuwato Cek Kenderaan Dinas Polsek Jajaran Dan Lakukan Peninjauan Patok Batas Polsek Randangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka peninjauan patok batas tanah Polsek Randangan dan sekaligus pemeriksaan kebersihan dan kelengkapan ranmor dinas personil Polsek Randangan serta kebersihan Mako, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, S.I.K, bersama pejabat Polres Pohuwato laksanakan kunjungan ke Polsek Randangan Polres Pohuwato.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Pohuwato didampingi oleh Waka Polres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere, SH, Kasi Was, Kasi Propam, dan juga Paur Logistik Polres Pohuwato.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memeriksa kebersihan dan kelengkapan ranmor dinas personil Polsek Randangan dan di lanjutkan dengan peninjauan patok batas tanah Polsek, serta memberikan arahan – arahan kepada Personil Polsek Randangan yang dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa, penjagaan aset Polsek baik perawatan ranmor maupun kontrol batas tanah Polsek harus dijaga dengan sebaik mungkin, serta selalu menjaga kebersihan lingkungan Mako dari sampah plastik.

Kapolres menambahkan, agar kepada personil untuk tetap Jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan apresiasi kepada Kapolsek dan Unit Res atas keberhasilan dalam penangkapan TSK di daerah Bitung dalam kasus Cabul di Desa Motsel Kec. Randangan.

Penulis    : PID Res Pohuwato

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x