April 30, 2024

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bripka Badwy Rutin Lakukan Sambang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka apa yang kondusif, Bhabinkamtibmas di berbagai daerah sering kali melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga, sambang kamtibmas ini dilaksanakan guna untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga agar dapat menjaga situasi Kamtibmas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Buntulia Barat Bripka Moh Badwy melaksanakan giat sambang disekitar dusun hiasan 1, Sabtu 05 januari 2019 sekitar pukul 12.00 wita

Pada kesempatan tersebut Bhabin menyambangi rumah milik lk Yunus Panigoro,dimana saat itu sedang istrahat sejenak dengan rekannya setelah bekerja membenahi kios depan rumahnya.

Kemudian disela sela waktu istirahatnya Bhabin berbincang bincang bersama sembari memberikan pesan pesan kamtibmas untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja karena setiap pekerjaan pasti memiliki resiko seperti kecelakaan kerja.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta selalu mengawasi terhadap orang yang tidak dikenal.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x