Mei 7, 2024

Kunjungan Ke Gereja, Kapolres Pohuwato Sampaikan Untuk Menjaga Kerukunan Beragama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH mengunjungi Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kelurahan Pentadu Kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato yang disambut oleh Pdt Sipriyanus Tateni, S. Th.

Dihadiri Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere, SH.MH, Kasat Binmas Polres Pohuwato Iptu Hanny I. Fentje, Kbo Binmas Polres Pohuwato serta Personil Satuan Binmas Polres Pohuwato.

Dalam Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, dalam tersebut Kapolres Pohuwato menyampaikan kepada bpk. Pdt. Sipriyanus yakni para tokoh agama baik dari Muslim dan Kristiani untuk selalu menjaga kerukunan beragama.

“menjelang Pemilu 2019 agar para tokoh Agama mewaspadai berita bohong (Hoax) yang sekarang ini lagi marak beredar baik di media sosial maupun media onlineyang sengaja disebarkan untuk memecah belah Persatuan NKRI” Himbau Akbp Agus.

Selain itu Kapolres Pohuwato juga mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungan Kelurahan Pentadu, terutama sampah plastik yang berserakan.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x