Mei 17, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL PATROLI GABUNGAN TIGA PILAR

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., pimpin Apel Kesiapan Patroli Gabungan Tiga Pilar yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Pohuwato, Rabu (01/05/2024).

Hadir pada apel tersebut PJU Polres Pohuwato, para Perwira, BKO Samapta Polda Gorontalo, Personel Kodim 1313-Pohuwato, Polres Pohuwato dan Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pohuwato.

AKBP Winarno pada saat apel mengatakan “Kegiatan Patroli Gabungan Tiga Pilar ini dilaksanakan di beberapa titik ditempat kegiatan warga masyarakat melakukan aktifitas seperti perkantoran, tempat-tempat wisata, pertokoan, objek vital dan tempat lainnya guna untuk memelihara situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Pohuwato.

“Lebih lanjut Kapolres mengatakan Patroli Tiga Pilar ini merupakan kegiatan cipta kondisi yang bertepatan hari ini Rabu, 1 Mei 2024 merupakan Hari Buruh Nasional tahun 2024, patroli dengan melibatkan personel TNI-Polri dan Satpol PP kabupaten Pohuwato. Tujuannya agar tercipta situasi yang sejuk, aman dan kondusif di wilayah kabupaten Pohuwato.”katanya.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x