Mei 7, 2024

Kapolres Pohuwato Silaturahmi Di Mesjid Jami Baiturahman

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Silaturahmi Polres Pohuwato di mesjid Jami Baiturahman bertempat dilingkungan Teladan Kelurahan Pentadu Kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan ini dalam rangka untuk membangun jalin silaturahmi dengan masyarakat yang baik dan amanah, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH, diikuti Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere, SH.MH, Kasat Binmas Polres Pohuwato Iptu Hanny I. Fentje, Kbo Binmas Polres Pohuwato, serta personil Satuan Binmas Polres Pohuwato.

Dalam hal tersebut Kapolres Pohuwato bersama anggota di sambut oleh Ustadz Riswan Manisa selaku Ketua PHBI bersama Imam Jamaah Ustadz Riki Mangopa di depan mesjid Jami Baiturahman. Kamis (03/01)

Kapolres Pohuwato menyampaikan dengan menjelang pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif serentak di tahun 2019 agar bisa berjalan dengan aman damai dan sejuk.

“Dengan adanya silaturahmi ini kita sampaikan agar tetap menjaga kedamaian serta ketertiban di Kabupaten Pohuwato dan kalau ada masalah harus tetap diselesaikan dengan sebaik baiknya” Ujarnya

Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x