Oktober 26, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Jelang Sertijab Kapolsek, Kasiwas Adakan Verifikasi Bidang Sarpras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Taluditi Polres Pohuwato dari jabatan lama Ipda Jefry H. Kiwol ke Kapolsek baru Ipda Mahyudin Popoi,SH, Tim dari Polres Pohuwato yang di pimpin oleh Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Iptu Djoko Suwiknyo dan di dmpingi Perwira Urusan Logistik (Paur Log) Ipda Ali Abdulatif, SH mengadakan verifikasi Bidang Saran Prasarana (Sarpras).

Verifikasi bidang Sarpras ini dimaksudkan untuk mengecek barang inventaris milik dinas yang diberikan oleh Polres Pohuwato kepada Polsek Taluditi, apakah barang tersebut masih layak pakai serta lengkap atau sudah rusak atau tidak layak pakai lagi. Kamis (06/12)

Dalam hal ini Paur Log menyampaikan bahwa inventaris Polsek Taluditi yang berhubungan dengan barang dinas serta seluruh anggota melaksanakan apel di Mapolres Pohuwato serta membawa barang tersebut.

“kepada seluruh anggota Polsek Taluditi agar seluruh melaksanakan apel di Polres Pohuwato sekaligus membawa Data Alsus dan Ranmor R4 dan R2 pada hari jumat 7 Desember” Kata Ipda Ali

Selain itu Kasiwas bersama Paur Log menghimbau kepada Kapolsek untuk barang inventaris dinas agar dilengkapi supaya diserahkan ke Sarpras untuk di data.

“agar segera melengkapi barang tersebut untuk di data dan dipertanggung jawabkan sesuai data yang ada di Polres Pohuwato” Ujarnya

Humas Polres Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x