Oktober 26, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Memperingati Anti Korupsi Dan HIV AIDS, Digelar Dengan Olahraga Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Korupsi ini sudah memang menjadi masalah Nasional yang tentunya ini perlu di peroleh perhatian dan komitmen, karena akibat dari pada perbuatan atau tindak korupsi ini, perilaku korupsi yang akibatnya adalah kepada diri dan juga kepada masyarakat.

Oleh karena itu Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dan Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional tahun 2018 dan Memperingati Hari HIV AIDS Sedunia sekaligus olahraga bersama bertempat di wisata pantai Pohon Cinta Kecamatan Marisa, Jumat (07/12)

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere, SH.MH, Wakil Bupati Pohuwato Drs. Hi. Amin Haras, Kasdim 1313 Pohuwato Mayor Infantri Abdul Fatah, Kajari Pohuwato Khaidir,SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Marisa Wiyanto, SH.MH, Para Kabag, Kasat, serta Perwira Polres Pohuwato dan seluruh ASN Kabupaten Pohuwato.

Sambutan Wakil Bupati Pohuwato mengajak agar sama-sama berkomitmen untuk mencegah dan menghindari perbuatan yang mengarah kepada tindakan Korupsi.

“Korupsi tidak saja menyangkut dengan uang tetapi korupsi terkait dengan jabatan, oleh karena itu marilah sama sama berkomitmen dan berusaha untuk tidak terjebak kepada perbuatan yang mengarah kepada tindakan Korupsi itu sendiri” Ujarnya

Selain tindakan korupsi, di Kabuaten Pohuwato ini sudah banyak yang terkena HIV AIDS, maka dari itu Bupati Pohuwato menjelaskan atau menyampaikan bahayanya penyakit tersebut.

“Terkait dengan hari HIV AIDS sedunia, akibat dari penyakit tersebut, terutama bisa merusak dan menghancurkan diri kita sendiri serta menghancurkan masa depan khususnya pada adik adik saya kepada generasi muda yang ada di Pohuwato” Tambahnya

Humas Res Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x