April 27, 2024

Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian Raskin Kepada Warganya

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Jaya dan Bulili Kec. Duhiadaa Bripka Rinto Kamali Polres Pohuwato, Selasa (13/11/2018) selalu hadir dalam kegiatan didesanya kali ini pembagian raskin dikantor Desa Desa Buntulia.

Dalam rangka menjaga kamtibmaa Bhabinkamtibmas Desa Buntulia secara terus menerus lakukan pengecekan kelayakan beras yang hendak dibagikan kepada warganya yang kurang mampu. Dengan kehadiran Bhabin Desa pada kesempatan tersebut diharapkan pembagian beras berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga kamtibmas didesa Kebonsari tetap terjaga.

Bhabinkamtibmas Desa Buntulia pada kesempatan ini menyampaikan bahwa “Kami sebagai anggota polri siap untuk mengawal pembagian beras ini kepada para warga yang kurang mampu, Agar pembagian beras ini berjalan lancar dan tertib, “Ungkapnya.

Selain mengawal pembagian beras, babinkamtibmas jyga melakukan koordinasi kepada pemerintahan desa setempat diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif tetap terjaga. Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombaknya polsek harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terus terjaga.” katanya

Warga Setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah lama dilakukan Bhabinkamtibmas guna menjaga kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x