April 27, 2024

Pererat Silaturahmi, Babinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (12/11) Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi bhabinkamtibmas pohuwato melakukan sambang dirumah-rumah warga.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Bertempat di salah satu tokoh masyarakat pada kesempatan tersebut menghimbau untuk selalu menjaga kamtibmas guna keamanan di tempat yang kita tinggali.

Di Kesempatan yang sama ia juga mengingatkam bahwa saat ini berlangsung oprasi Zebra yang di lakukan oleh pihak kepolisian dengan sasaran pengendara dan kendaraan, oleh karena itu ia mengingatkan agar melengkapi kendaraanya mulai dari helm sampai dengan SIM agar kita sebagai masyarakat selalu sadar dalam berkendara dan menjadi masyarakat tertib dalam berlalu lintas

“Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi

Terakhir, Brigadir Jumliadi menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar menghubungi pihak kepolisian.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x