April 26, 2024

Titip Pesan Untuk Warganya, Babinkantibmas Sambang Warga Sedang Berkumpul

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id , Polda Gorontalo. Brigadir Jumliadi melaksanakan sambang di dusun mekar jaya pohuwato untuk menjumpai para pemuda yang sedang berkumpul/ nongkrong di salah satu rumah warga. Kamis (17/5)

Brigadir Jumliadi kemudian menghampiri kumpulan pemuda tersebut menyampaikan himbauan untuk menjauhi narkoba dan minuman keras, selain itu Brigadir jumliadi juga mengajak para pemuda untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi lingkungannya seperti siskamling atau ronda malam untuk menjaga keamanan desanya.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk memberi pemahaman kepada anak anak muda untuk tidak terjerumus dengan penyalah gunaan narkoba yang sangat berbahaya serta memberikan motifasi agar ikut bersama sama menjaga situasi kamtibmas supaya aman dan kondusif.

Selain itu, babinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada anak muda tersebut untuk “Menjauhi Narkoba karena bisa merusak kesehatan dan kematian serta mengajak agar selalu tingkatkan kewaspadaan keamanan dan melaporkan setiap kejadian atau orang yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas Desa Duren atau menghubungi Polsek atau polres”, ucap Brigadir Jumliadi

Terakhir , bhabin pun menitipkan pesan kamtibmas kepada bpk Hasan pemilik runah untuk selalu waspada dan melaporkannya kepada pihak yang berwajib bilamana terdapat OTK yang beroperasi diwaktu larut malam terkait dengan adanya teror yang terjadi di kota surabaya,” tutupnya

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x