Mei 4, 2024

Panas Matahari , Bripka Kisman Laksanakan Pam Pasar Tumpah

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Sejak pagi sejak pukul 07.15 wib tepat hari pasaran Rutin Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan PAM Strong Point di Jalan Desa Kemiri Kec. Paguat tepatnya Depan Pasar Tradisional setiap 1 minggu sekali, aktifitas jual beli masyarakat meningkat karena bulan suci ramadhan. Jumat (18/5)

Adapun tujuan kegiatan tersebut yakni guna memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pembeli serta melakukan pengaturan arus lalin guna mencegah Kemacetan Di Kompleks Pasar.

Bripka Kisman Ismail juga terlihat sibuk melakukan pengaturan membantu sebrangkan warga masyarakat di sepanjang jalur serta menertipkan parkir liar dengan tegas,  namun seringkali di awali dengan senyuman .

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Desa Kemiri Kec. Paguat pada setiap hari pasaran merupakan Agenda Rutin yang telah terjadwal dan di petakan oleh anggota kepolisian dalam rangka melindungi ,mengayomi,dan melayani masyarakat”, ungkapnya

Meski panas Menyengat bripka kisman tetap semangat melaksanakan Pam pasar Tradisional Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bentuk nyata dari kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat.

Penulis : Hardiyanti
Editor : mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x