April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Botu Bersama Tiga Pilar Gerak Cepat Bantu Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang

PolrestaGorontaloKota,Bhabinkamtibmas Kelurahan Botu Polsek Kota Timur Polresta Gorontalo Kota Briptu Fikriyanto I. Toolingo bersama dengan tiga pilar dan BPBD serta masyarakat melakukan gotong royong membersihkan pohon tumbang akibat Hujan deras disertai angin kencang,Kamis (9/3).

Sore tadi sekitar pukul 15.30 Wita,Briptu Fikriyanto Toolingo menerima laporan dari masyarakat tekait adanya pohon tumbang yang mengganggu arus lalu lintas,Sehingga dengan gerak cepat bhabinkamtibmas dan tiga pilar mendatangi TKP lalu bersama sama dengan warga binaannya membersihkan pohon tumbang.

Selain pohon tumbang bhabinkamtibmas juga mendatangi rumah warga yang terasnya ambruk akibat angin dan hujan deras,dan memberikan himbauan untuk tetap waspada tetutama saat ini cuaca cukup ekstrim.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombes pol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kota Timur Ipda Ivan P.Thaaba,S.Trk mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas mempunyai peran pelindung bagi warga binaanya.

“Kehadiran bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat adalah salah satu wujud Pelayanan Prima Kepolisian dan diharapkan kerja sama antara Masyarakat dan Polri mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutup Ipda Ivan

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x