Mei 18, 2024

Patroli Polsek Limboto, Datangi Obyek Vital dan Warga Berkumpul Diwilayah Kayubulan Dan Hunggaluwa.

Spread the love

Polres Gorontalo – Patroli rutin Polsek Limboto, datangi obyek vital dan warga yang berkumpul diwilayah Kelurahan Kayubulan dan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (03/05/2024), jam 22.00 wita.

Adapun obyek vital yang didatangi oleh tim Patroli yakni SPBU di Kelurahan Hunggaluwa dan di Kelurahan Kayubulan yakni warga yang berkumpul di salah satu bengkel peralatan sepeda motor.

Kapolsek Limboto Iptu Suprapto menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan khususnya pada malam hari diwilayah hukum Polsek Limboto.

“kegiatan ini rutin kami gelar, demi meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan khususnya dimalam hari” ujar Kapolsek Limboto.

Selain itu, petugas dilapangan juga menghimbau warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal serta melaporkan kepada aparat keamanan setempat bilamana terjadi gangguan keamanan.

“ajakan untuk bersama-sama dalam menjaga situasi keamanan lingkungan, disampaikan oleh petugas dilapangan, serta melaporkan setiap gangguan kamtibmas kepada aparat keamanan dalam hal ini Polsek Limboto” jelasnya.

Terakhir, Kapolsek menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut, secara keseluruhan berjalan aman dan lancar serta tidak menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Limboto.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x