Mei 4, 2024

Kapolres Gorontalo Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan RI 1 Di Provinsi Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP memimpin langsung apel kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo di Provinsi Gorontalo, Sabtu (20/04/2024). Jam 09.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Apel tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira serta anggota Polres dan Polsek.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan mulai dari Personil, dan sarana prasarana terkait pelaksanaan tugas pengamanan rangkaian kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia di Provinsi Gorontalo.

“sengaja kita berkumpul pada hari ini, dalam rangka mengecek kesiapan kita dalam rangka pengamanan rangkaian kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia di Gorontalo” ujar AKBP Deddy.

Kapolres juga berharap selama kunjungan Presiden di Gorontalo, dapat berjalan lancar. Dan kepada personil pengamanan diberikan kesehatan, keselamatan selama melaksanakan tugas dilapangan.

“mudah-mudahan, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan kepada kita semua diberikan kesehatan serta keselamatan dalam pelaksanaan tugas dilapangan” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x