Mei 2, 2024

Tingkatkan Kepedulian Lingkungan, Personil Polres Gorontalo Gelar Bersih-Bersih.

Spread the love

Polres Gorontalo – Dalam upaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan mencegah terkena penyakit Demam berdarah (DBD), personel Polres Gorontalo menggelar kegiatan bersih-bersih di sekitar lingkungan kantor, Jumat (19/04/2023). Jam 07.15 wita.

Besih-bersih tersebut dilaksanakan mulai dari ruang kerja, halaman depan, hingga sampai halaman berlakang kantor, dengan melibatkan seluruh personel dari berbagai satuan kerja yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH.

“kegiatan ini bagian dari kepedulian kita terhadap lingkungan, sekaligus untuk mencegah berbagai penyakit terutama Demam Berdarah. Dan seluruh anggota pun sangat antusias serta bersemangat.” Ujar Waka Polres.

Anggota yang melakukan bersih-bersih pun, saling berkoordinasi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efisien.

Ditambahkan pula oleh Waka Polres Gorontalo bahwa pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial dalam menjaga lingkungan sekitar, termasuk area kantor.

Disamping itu, kebersihan lingkungan kantor yang terjaga dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman serta produktif bagi seluruh anggota Polres Gorontalo.

“Kami berharap bahwa dengan kegiatan ini, lingkungan Mapolres menjadi bersih dan kegiatan bukan hanya kali ini saja, tapi di lakukan oleh personel Setiap harinya khususnya di ruangan kerjanya masing masing” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x