Mei 4, 2024

Patroli Rutin Malam Hari Polsek Mootilango, Sambangi Warga Diwilayah Desa Huyula dan Satria.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo, menggelar Patroli rutin malam hari dengan mendatangi wilayah Desa Huyula dan Desa Satria Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Senin (22/04/2024), jam 21.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Samapta Aipda I Nengah Mudiasta bersama dua personil lainnya tersebut, menyambangi warga yang berada di warung-warung, ruang terbuka umum dan pasar ikan, sambil menyampaikan pesan Kamtibmas.

Aipda I Nengah Mudiasta saat dikonfirmasi dalam hal ini mewakili Kapolsek Mootilango Iptu Maryono Baderan menyampaikan bahwa warga yang didatangi  dihimbau agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“untuk warga atau para pemuda yang masih berkumpul sambil bermain kartu, kami menyampaikan untuk tetap menjaga situasi keamanan lingkungan, serta tidak sampai larut malam demi mencegah hal yang tidak diinginkan” ujar Kanit Samapta.

Sedangkan dilokasi pasar malam khususnya para penjual ikan, agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak melakukan hal hal yang melanggar aturan terlebih mengarah keperbuatan tindak pidana.

Aipda I Nengah juga menginformasikan bahwa secara keseluruhan kegiatan digelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Mootilango.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x