Mei 17, 2024

Diwilayah Talaga Jaya, Sat Narkoba Polres Gorontalo, Kembali Amankan Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis.

Spread the love

Polres Gorontalo ā€“ Diwilayah Kecamatan Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo, Satuan Reserse Narkoba Polres Gorontalo, kembali mengamankan ratusan botol minuman beralkohol berbagai jenis, Rabu (01/05/2024).

Tepatnya di dua warung milik warga masing-masing warung milik (HD) dan (NM), berlokasi di Desa Bulota Kecamatan Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo, petugas mengamankan :

– 82 botol minuman beralkohol jenis cap tikus ukuran 600 ml;

– 24 botol jenis Bir Bintang ukuran 620 ml;

– 7 botol jenis Bir Guinesse ukuran 620 ml; dan

– ā 2 botol jenis Bir Guinesse ukuran 320 ml;

Kasat Res Narkoba Iptu Sucipto Amboy, SH mengatakan bahwa pengungkapan miras tersebut merupakan tindak lanjut dari  laporan warga.

ā€œpengungkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat, dan setelah dilakukan penyelidikan, kami mendapati berbagai jenis minuman beralkohol yang berada di 2 (dua) warung warga tepatnya di Desa Bulota Talaga Jay.ā€ jelas Iptu Sucipto

Kasat Narkoba juga menginformasikan, bahwa selanjutnya seluruh miras tersebut, diamankan di Mapolres untuk dilakukan proses lebih lanjut.

ā€œuntuk babuk minuman beralkohol, seluruhnya kami amankan dari pemilik dengan dibuatkan surat tanda terima dan di bawa kemapolres untuk dilakukan proses selanjutnyaā€ tandasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x