Mei 17, 2024

Urai Kemacetan di Sekitar Pasar Tradisional, Polsek Pulubala Lakukan Pengaturan Kendaraan.

Spread the love

Polres Gorontalo ā€“ dalam rangka mengurai kemacetan di sekitar Pasar Tradisional Desa Pulubala Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Sektor Pulubala Polres Gorontalo melakukan pengamanan dan pengaturan Arus Lalu Lintas, Rabu (01/05/2024). Jam 07.00 wita.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Pulubala Iptu Nirwan Damopoli, SH menginformasikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Personilnya dalam rangka menciptakan situasi keamanan, kelancaran dan keselamatan setiap pengendara yang melintas dijalur sekitar pasar, dimana lokasi pasar berada di jalur trans Sulawesi.

ā€œkegiatan ini, rutin kami lakukan dengan menempatkan petugas di lokasi guna menciptakan situasi keamanan, kelancaran dan keselamatan setiap pengendara maupun warga yang berada di pasarā€ ujar Iptu Nirwan.

Disamping itu, Petugas juga menghimbau kepada para pengendara untuk tidak memarkirkan kendaraanya di bahu atau pinggir jalan sepanjang areal pasar, demi menghindari kemacetan.

ā€œpetugas dilapangan juga  menghimbau kepada pengendara terutama pengemudi becak motor (Bentor), agar memarkirkan kendaraanya di tempat yang telah disediakan, dan bukan memarkirkan kendaraannya dibahu jalan yang menyebabkan kemacetanā€ jelas Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolsek berharap warga pun merasa aman dan nyaman serta arus kendaraan berjalan lancar.

ā€œdengan adanya kehadiran kami di lokasi, semoga memberikan kenyamanan warga baik penjual maupun pembeli, serta arus kendaraan lancar.ā€ Tandas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x