Mei 7, 2024

Kegiatan Patroli Rutin Polsek Limboto, Pada H+3 Idul Fitri 1445 H Diwilayah Kayubulan Limboto.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo menggelar patroli H+3  hari raya idul fitri 1445 H dalam bentuk Kegiatan Rutin mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, dengan mendatangi warga, Jumat (12/04/2024)

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Gunawan Alham melakukan patroli ke wilayah Kelurahan Kayubulan  Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Diwilayah tersebut, petugas mendatangi setiap warga yang masih berkumpul hingga larut malam baik di minimarket, Lokasi RTH, serta tempat umum lainnya.

“kepada warga yang berkumpul, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terlebih masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H” Ujar Aipda Gunawan.

Selain itu, petugas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Limboto.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Limboto.” harapnya.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x