Mei 6, 2024

Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolres Gorontalo Sampaikan Ucapan Idul Fitri Kepada Jemaah Masjid Di Wilayah Hepuhulawa Limboto.

Spread the love

Polres Gorontalo – “Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kami mewakili seluruh Anggota Polres Gorontalo menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bhatin” ucap Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP saat menghadiri Kegiatan Jum’at Curhat dan Jum’atan keliling di salah satu masjid Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, (12/04/2024).

Dalam kegiatan itu pula, turut diikuti oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, Kabag Log Kompol Anwar Saefulloh, SE., Kasi Humas AKP Gunawan., Kasat Resnarkoba Iptu Sucipto Amboy, SH., Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP., KBO Binmas Ipda Burhan Isa, Kanit Kamsel Ipda Abdul Rahim, S.H., serta Anggota Polsek Limboto.

Dimana Kapolres bersama Tim disambut langsung oleh Ketua Ta’mirul beserta para Jemaah Masjid.

Kapolres juga menyampaikan kepada jemaah bahwa kegiatan ini bagian dari Program Bapak Kapolri dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus menerima masukan, saran dan kritik terkait kinerja Kepolisian khususnya Polres Gorontalo dan jajaran.

“silahkan para jemaah sampaikan apa yang menjadi unek-unek terkait kinerja ataupun pelayanan Polri khususnya Polres Gorontalo yang berada dilapangan. Bergitupun tentang situasi Kamtibmas yang berada dilingkungan tempat tinggal para jemaah.” Jelas Kapolres.

Disamping itu, AKBP Deddy menginformasikan kepada jemaah bahwa pada pelaksanaan Tradisi Lebaran Ketupat yang berpusat di Wilayah Kecamatan Limboto Barat, pihaknya akan melakukan pengamanan sekaligus rekayasa arus Lalu Lintas demi meminimalisir penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan.

Kapolres juga mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo yang sampai dengan saat ini bersama-sama dengan Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan hingga pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H.

“Alhamdulillah selama Bulan suci Ramadhan, hingga pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H, situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Gorontalo tetap kondusif, dan hal ini tidak lepas dari peran warga yang ikut bersama menjaga situasi keamanan, terutama dilingkungan tempat tinggal masing-masing” tukas Kapolres.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x