Mei 7, 2024

Patroli Gabungan Polsek Tibawa, Koramil, Serta Petugas Pengamanan Bandara, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo bersama unsur TNI dari Koramil Tibawa, serta petugas pengamanan Bandara udara Djalaludin Gorontalo (Avsec) menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin di wilayah Desa Tolotio Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, selama suasana lebaran idul fitri 1445 H, Sabtu  (13/04/2024), Jam 22.00 Wita.

Adapun rute patroli yang dilaksanakan yakni sepanjang jalan diwilayah Desa Tolotio dengan mendatangi warga yang berkumpul hingga larut malam.

Dalam kesempatan itu, tim patroli mendapati para remaja yang nongkorong di pinggir jalan hingga larut malam, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengarahkan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“kepada warga atau remaja yang nongkrong dijalur utama Desa Tolotio, kami sampaikan himbauan agar menjaga situasi keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang berdampak pada diri sendiri serta orang lain” ujar Kanit Samapta Aiptu Marwan Hemeto, SH saat dikonfirmasi.

Petugas juga mengingatkan agar dapat melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Tibawa bilamana terjadi gangguan kamtibmas.

Sedangkan Kapolsek Tibawa Iptu Hayun Ilowa, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah menuturkan bahwa kegiatan ini rutin digelar demi kondusifitas kamtibmas dan kenyamanan warga yang beristiraahat pada malam hari.

“kegiatan patroli gabungan ini rutin kami lakukan, demi keamanan serta kenyamanan warga yang beristirahat pada malam hari.” Tukas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x