Mei 7, 2024

H+2 Idul Fitri 1445 H, Satgas Preventif Ops Ketupat Otanaha 2024, Terus Lakukan Patroli Mobile ke Pemukiman Warga.

Spread the love

Polres Gorontalo – Personel Sat Samapta Polres Gorontalo yang termasuk dalam Satgas Preventif Ops Ketupat Otanaha 2024, menggelar kegiatan patroli mobile guna memastikan keamanan rumah warga yang ditinggalkan mudik, pada H+2 Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kamis (11/04/2024), jam 23.00 wita.

Sembilan personil yang dipimpin oleh Aipda Syahrir Imran, mendatangi beberapa Pemukiman /perumahan warga yang berada diwilayah Telaga, Telaga Biru dan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Sambil berjalan kaki di sekitar pemukiman, Tim mengecek satu per satu rumah warga yang ditinggal mudik, demi memastikan kondisi rumah dalam keadaan aman, dan disekitar lokasi tidak ada hal-hal yang mecurigakan.

 “Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong selama mudik” Ujar Aipda Syahrir.

himbauan kamtibmas pun tetap diingatkan oleh Tim kepada warga yang di sambangi serta saling berkoordinasi atau menginformasikan kepada petugas keamanan terkait situasi kamtibmas dilingkungan sekitar.

Selain itu, Tim Patroli juga mendatangi pos-pos Operasi Ketupat Otanaha Polres Gorontalo yang tersebar di 6 titik wilayah Kabupaten Gorontalo, untuk melakukan penebalan pengamanan.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x