Mei 7, 2024

Kapolres Gorontalo Terima Kunjungan PJU Polda di Pos Yan Menara, Pantau PAM Malam Takbiran Idul Fitri.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menerima kunjungan dari beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo di Pos Pelayanan menara Limboto Operasi Ketupat Otanaha 2024 Polres Gorontalo, Selasa (09/04/2024), jam 20.26 wita.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung situasi sekaligus kegiatan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445 H diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Dihadapan para PJU Polda, Kapolres Gorontalo menginformasikan bahwa pihaknya dalam hal ini telah mempoliting personil untuk melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dalam menyambut Idul Fitri 1445 H diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kami sebagai penanggung jawab wilayah, menyampaikan kepada Tim dari PJU Polda Gorontalo bahwa untuk menjamin rasa aman warga pada malam Idul Fitri 1445 H diwilayah Kabupaten Gorontalo, telah menggelar personil untuk melakukan pengamanan” ujar Kapolres Gorontalo saat dikonfirmasi.

AKBP Deddy juga menginformasikan bahwa Kawasan menara dan taman budaya Limboto, merupakan tempat berkumpulnya masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya pada saat malam takbiran menyambut Idul Fitri 1445 H.

“sebagai informasi juga, bahwa khusus disekitaran menara dan taman budaya Limboto, sudah menjadi  tempat berkumpulnya masyarakat dalam menyambut Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Gorontalo” jelas Kapolres.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x