Mei 7, 2024

Polres Gorontalo Lakukan PAM Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Wilayah Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Personil Polres Gorontalo bersama jajarannya melakukan pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid-Masjid wilayah Kabupaten Gorontalo, Rabu (10/04/2024). Jam 06.00 wita.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan umat muslim diwilayah Kabupaten Gorontalo yang melaksanakan Sholat Ied di masjid maupun dilapangan.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian pengamanan yang dilakukan Polri dalam Operasi Ketupat 2024.

“demi memberikan keamanan dan kenyamanan, jamaah yang melaksanakan Sholat Ied baik di Masjid maupun Lapangan, kami dari Polres dan Polsek jajaran lakukan pengamanan, dan hal ini bagian dari rangkaian Operasi Ketupat Otanaha 2024” ujar AKBP Deddy.

Selain melakukan pengamanan, personil juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pelaksanaan Sholat Ied, demi mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan dan memberikan kenyamanan para jamaah yang menuju maupun dari masjid.

Kapolres pun berharap, pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H diwilayah Kabupaten Gorontalo dapat berjalan aman, lancar dan tertib tanpa ada kendala.

“mudah-mudahan dengan adanya pengamanan oleh petugas dilapangan, pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H diwilayah Kabupaten Gorontalo dapat berjalan aman, lancar dan tertib tanpa ada kendala apapun” harap Kapolres.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x