Mei 6, 2024

Personil Pos Pam Ops Ketupat Tibawa Bersama Personil Polsek, Lakukan Pengamanan Pawai Takbiran Diwilayah Tibawa.

Spread the love

Polres Gorontalo – Personil yang tergabung dalam Pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2024 wilayah simpang 3 Tugu Tani Tibawa, bersama Personil Polsek Tibawa, melakukan pengamanan takbir keliling menyambut Idul Fitri 1445 H diwilayah Desa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Selasa (09/04/2024), jam 21.00 wita.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Tibawa Iptu Hayun Ilowa, SH mengatakan bahwa pihaknya bersama personil Pos Pam Ops Ketupat melakukan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilalui oleh para peserta pawai.

“kami dari Polsek Tibawa bersama Personil gabungan Pos Pam Ops Ketupat, melakukan pengamanan jalur dan pengawalan para peserta pawai takbiran demi keamanan dan keselamatan masyarakat” ujar Iptu Hayun.

Adapun rute yang dilalui oleh para peserta pawai yakni dengan mengambil start di Lapangan Karya Isimu Desa Isimu Selatan, kemudian memasuki jalur Trans, dan Finish di halaman masjid Baiturrahman Tibawa, dengan menggunakan satu unit Mobil Truck besar beserta sound system, Roda Empat, Roda tiga, dan Roda dua, dengan peserta lebih dari 100 orang.

Demi meminimalisir kemacetan arus kendaraan, Iptu Hayun menjelaskan bahwa pihaknya memploting personil di setiap persimpangan jalan yang dilalui oleh para peserta Pawai.

“untuk meminimalisir kemacetan, kami lakukan ploting personil ditiap-tiap persimpangan jalan yang dilalui oleh para peserta pawai” jelasnya.

Kegiatan yang berakhir jam 22.00 wita tersebut, seluruhnya berjalan tertib, lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah, untuk seluruh rangkaian kegiatan yang berakhir pada jam 22.00 wita, berjalan tertib, aman dan kodusif” tandas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x