Mei 9, 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas dilokasi Keramaian, Polsek Tibawa Laksanakan Patroli di Lokasi Pasar Senggol dan Kegiatan Malam Pasang Lampu.

Spread the love

Polres Gorontalo – Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas dilokasi keramaian, Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo gelar Patroli di Pasar malam (senggol) dan kegiatan malam pasang lampu, Sabtu (06/04/2024).

Adapun lokasi pasar malam dan kegiatan tumbilotohe atau malam pasang lampu yang didatangi oleh petugas yakni di Lapangan Mangga 2 Dusun Topolo Desa Datahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

“untuk lokasi pasar senggol dan titik-titik kegiatan malam pasang lampu diwilayah Kecamatan Tibawa, sengaja kami datangi untuk menjaga ketertiban para pedagang maupun pengunjung yang berada di pasar senggol sekaligus mencegah terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas” ujar Iptu Hayun Ilowa, SH Kapolsek Tibawa saat dikonfirmasi.

Sedangkan dilokasi kegiatan malam pasang lampu, petugas Polsek melakukan pengaturan kendaraan untuk mencegah terjadinya kemacetan.

“terkait kegiatan malam tumbilotohe (pasang lampu), petugas melakukan pengaturan dan menertibkan kendaraan yang sedang terparkir di bahu jalan untuk mencegah terjadinya kemacetan.

“agar tidak terjadi kemacetan disekitar lokasi kegiatan malam pasang lampu, petugas melakukan pengaturan dan menertibkan kendaraan yang terparkir dipinggir jalan yang dapat menganggu arus lalu lintas yang melintas” tambah Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek Tibawa mengutarakan selama pelaksanaan patroli yang digelar, pihaknya tidak menemukan adanya hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Tibawa.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x