Mei 9, 2024

Meningkatnya Aktifitas Warga Diakhir Ramadhan, Polsek Limboto TIngkatkan Patroli di Lokasi Keramaian.

Spread the love

Polres Gorontalo – Mendekati perayaan hari raya Idul fitri 1445 H yang bersamaan dengan meningkatnya aktifitas warga, Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo tingkatkan Patroli dilokasi keramaian, Kamis (04/04/2024).

Adapun lokasi keramaian yang didatangi oleh Petugas yakni pasar malam/senggol di Kelurahan Kayubulan dan sekitar taman budaya serta Food Court Limboto.

“sudah menjadi tradisi tahunan setiap menjelang hari raya idul fitri, khususnya pada malam hari, aktifitas warga mendatangi lokasi keramaian khususnya pasar malam (pasar senggol) meningkat. Dan hal ini membutuhkan kehadiran Polri dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas” ujar Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa dari lokasi yang didatangi, petugas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terlebih yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“disekitaran lokasi, petugas mengajak warga baik itu penjual maupun pembeli agar bersama-sama menjaga situasi keamanan, serta tidak melakukan aktifitas yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain” ujar Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x