Mei 20, 2024

Jum’at Curhat Dan Jumatan Keliling Kapolres di Masjid Wilayah Desa Tinelo Telaga Biru.

Spread the love

Polres Gorontalo – dalam rangka mendekatkan diri serta mendengar saran dan masukan masyarakat terkait kinerja Kepolisian, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menggelar kegiatan Jum’at Curhat dan Jumatan Keliling di Masjid Mawadha Desa Tinelo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, (05/04/2024).

Kapolres yang didampingi oleh Waka Polres Kompol Ryan D. Hutalagung, SH, SIK, bersama para Kasat, Kapolsek Telaga Biru serta perwira, disambut langsung oleh pengurus dan jemaah Masjid.

Dikesempatan itu, AKBP Deddy menyampaikan kepada masyarakat atau jemaah masjid agar tetap menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing, terlebih diakhir-akhir Bulan Ramadhan,  Aktifitas warga meningkat.

“kita ketahui bersama bahwa diakhir Ramadhan, aktifitas warga meningkat, olehnya itu mari bersama-sama menjaga situasi keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kapolres juga menginformasikan bahwa saat ini Polri bersama Instansi terkait, menggelar Operasi Ketupat Otanaha 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“demi kelancaran warga pada perayaan Idul Fitri 1445 H diwilayah Kabupaten Gorontalo, kami dari Polri khususnya Polres Gorontalo bersama Instansi terkait lainnya, menggelar Operasi Ketupat Otanaha yang berlangsung selama 13 hari kedepan mulai dari tanggal 04 April sampai dengan tanggal 16 April 2024” jelas Kapolres.

Untuk mencegah terjadinya berbagai tindak pidana khususnya pencurian, Kapolres meminta warga untuk tetap bersikap waspada dan secepatnya dapat menghubungi aparat Kepolisian terdekat bilamana terjadi gangguan keamanan.

Selama pelaksanaan Operasi, Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya akan meningkatkan Patroli ditempat-tempat rawan timbulnya gangguan kamtibmas serta dipemukiman warga.

“kegiatan patroli ditempat rawan timbulnya gangguan kamtibmas, kami dari Polres dan Polsek akan meningkatkan Patroli, khususnya di pemikiman warga yang rumahnya ditinggal mudik” tambahnya.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x