Mei 9, 2024

Minggu Terakhir Bulan Ramadhan, Polsek Telaga Biru Maksimalkan Patroli Sambang Warga.

Spread the love

Polres Gorontalo –  memasuki akhir bulan ramadhan, Polsek Telaga Biru maksimalkan patroli sambang dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, dengan mendatangi warga yang berkumpul hingga larut malam, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Noldy Abas tersebut, melakukan patroli di empat Desa wilayah Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, masing – masing Desa Tinelo, Tuladenggi, Pantungo dan Desa Lupoyo.

“diakhir-akhir Bulan Ramadhan, kami memaksimalkan Patroli Sambang, dimana aktifitas warga hingga larut malam cukup meningkat” ujar Aipda Noldy.

Aipda Noldy juga menerangkan bahwa sebagian besar warga yang didatangi melakukan aktifitas bermain kartu hingga sampai larut malam.

“dari empat Desa yang kami datangi, rata-rata warga berkumpul dan menghabiskan waktu hingga larut malam sambil bermain kartu” jelasnya.

Kepada warga yang berkumpul, petugas menyampaikan himbauan agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing untuk mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan.

“untuk warga yang masih berkumpul hingga larut malam, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada situasi keamanan, serta segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing” tegas Aipda Noldy.

dengan adanya kegiatan ini, Aipda Noldy berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya yang berada diwilayah Hukum Polsek Telaga Biru.

“Secara umum, kegiatan yang kami laksanakan berjalan lancar dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telaga Biru sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.” Tutup Aipda Noldy Abas.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x