Mei 9, 2024

Keluarga Besar Polsek Telaga dan Bhayangkari Bagi Ta’jil Kepada Para Pengendara.

Spread the love

Polres Gorontalo – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo bersama pengurus Bhayangkari Ranting Telaga, menggelar kegiatan bagi Ta’jil kepada para pengendara yang melintas di jalur depan Mapolsek, Selasa (26/03/2024), jam 16.45 wita.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri oleh Kapolsek Telaga Iptu M. Harry S.W. Dharma, S.Tr.K, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Telaga Ny. Endah Harry, S.E., Waka Polsek Telaga Ipda Erfin Idrus bersama Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Telaga Ny. Nurhayati Erfin Idrus, S.E, para pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting, serta seluruh personil Polsek Telaga.

Selain membagikan Tajil (menu buka puasa) kepada para pengendara, pihak Polsek dan Bhayangkari juga menyerahkan paket buka Puasa di Masjid At-Taqwa yang berlokasi di sekitar Mapolsek Telaga.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Telaga Iptu Harry mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan disetiap bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian kepada warga khususnya yang dalam perjalan dan sedang menunaikan ibadah puasa.

Kapolsek juga berharap, apa yang dilakukan  tersebut, bisa bermanfaat dan menjadi berkah khususnya warga diwilayah Kecamatan Telaga, Talaga Jaya dan Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo.

“mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini, memperoleh berkah terlebih kepada warga yang berada di tiga Kecamatan yang merupakan wilayah hukum Polsek Telaga” harap Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x