Mei 9, 2024

Antisipasi Balapan Liar Selama Ramadhan, Polsek Telaga Biru Laksanakan Patroli dijalur GORR.

Spread the love

Polres Gorontalo – Guna mengantisipasi berbagai gangguan keamanan khususnya aksi Balap liar selama Bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo melaksanakan Patroli Rutin di Jalur Gorontalo Outer Ring Road (GORR) usai Subuh, Selasa (26/03/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Noldy Abas tersebut, mendatangi Jalur Gorontalo Outer Ring Road (GORR) wilayah Desa Dumati, Tuladenggi, Ulapato A dan Desa Timuato Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo

Pada kesempatan itu, petugas mendatangi para remaja yang nongkrong di jalur GORR dan menyampaikan himbauan untuk tidak melakukan aksi balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“adapun patroli yang kami gelar, bertujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih mengantisipasi adanya balap liar di sepanjang jalan Gorr” tutur Aipda Noldy

Sedangkan ditempat terpisah, Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad H. Tumoloto, SH menyampaikan bahwa dalam rangka mengantisipasi balapan liar yang sering di lakukan oleh anak muda pada bulan ramadhan, pihaknya menggelar patroli rutin baik pagi maupun sore hari.

“selama bulan ramadhan ini, kami dari pihak Polsek Telaga Biru rutin menggelar Patroli baik pagi maupun Sore hari selama bulan Ramadhan, dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan terutama aksi balapan liar di jalur GORR” ujar Kapolsek Telaga Biru.

Dalam pelaksanaannya, petugas lebih mengedepankan sikap humanis kepada warga yang ditemui.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x