Mei 20, 2024

Polsek Telaga Biru Laksanakan Pengamanan Jalur Pawai Obor Dalam Rangka Memperingati Nuzulul Qur’an 1445 H / 2024 M.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur pawai obor yang digelar oleh masyarakat Desa Timuato, dan Desa Ulapato A Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 M, Senin (25/03/2024), jam 21.00 wita.

Kegiatan yang mengambil start di Depan Lapangan Mini Desa Timuato dan Finish di aula Yayasan Ilmu Ilomata Desa Ulapato A tersebut, dihadiri oleh Sekda Kabupaten Gorontalo Bapak Dr. Roni Sampir, Camat Telaga Biru, para Kepala Desa, serta warga dan peserta yang terlibat dalam kegiatan sekitar 100 orang.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad H. Tumoloto, SH mengatakan bahwa demi kelancaran kegiatan, pihaknya melakukan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilalui oleh para peserta.

“demi lancarnya kegiatan tersebut, kami dari pihak Polsek bersama unsur Lalu Lintas Polres melakukan pengawalan dan pengamanan jalur dengan menempatkan personil di setiap persimpangan jalur yang dilewati oleh para peserta.” Tutur Ipda Tumoloto.

Selain itu, Pihak Polsek juga menghimbau kepada para peserta untuk tetap memperhatikan keselamatan dengan mengikuti arahan dari panitia selama pelaksanaan kegiatan.

“kami juga lakukan himbauan kepada para peserta bahwa selama mengikuti kegiatan pawai, tetap memperhatikan keselamatan dan mengikuti setiap arahan dari panitia” tambah Kapolsek.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa kegiatan yang berakhir pada jam 22.50 wita tersebut, seluruhnya berjalan aman, tertib, lancar dan terkendali.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x