Mei 8, 2024

Patroli Polsek Batudaa, Antisipasi Balapan Liar dijalur Utama Dua Kecamatan.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan patroli sambang rutin Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo, antisipasi balapan liar di jalur utama wilayah Kecamatan Batudaa dan Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo, Senin (19/03/2024).

disepanjang jalur utama wilayah Kecamatan Batudaa-Tabongo, petugas yang dipimpin Bripka Efendi Gusasi, mendatangi remaja yang berkumpul dipinggir jalan sambil mengotak-atik kendaraan yang di duga akan melaksanakan aksi balapan liar.

“pada saat kami melintasi jalur utama, kami mendatangi sekelompok remaja yang berada dipinggir jalan, sedang mengotak-atik kendaraan bermotor, yang diduga akan melakukan balapan liar. Dikesempatan itu, kami menyampaikan himbauan agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban warga lainnya” ujar Bripka Efendi.

Kepada para remaja yang berkumpul, petugas mengarahkan agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing demi mencegah hal ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

“kami juga himbau kepada remaja yang berkumpul, agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan disekitar” jelasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, Bripka Efendi menginformasikan bahwa pihaknya tidak menemukan kegiatan menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Batudaa.

“secara umum, kegiatan yang kami gelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Batudaa yang meliputi Kecamatan Tabongo dan Kecamatan Batudaa” tukasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x