Mei 20, 2024

Kapolres Gorontalo Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Polres.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP memimpin langsung kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional dilingkungan Polres, Senin (18/03/2024), jam 08.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Mapolres tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Anggota serta ASN dilingkungan Mapolres dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya dalam bentuk upacara bendera, sebagai salah satu wujud nyata dalam pelaksanaan tugas serta tanggung jawab yang diamanahkan, sekaligus memelihara rasa semangat nasionalisme dan cinta tanah air kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres juga menyampaikan  bahwa kedepannya Polri akan menggelar Operasi kemanusiaan terpusat dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H, yakni Operasi Ketupat 2024. olehnya itu, Kapolres mengingatkan kepada anggota agar tetap menjaga kondisi fisik tetap stabil.

“mari kita tetap jaga kondisi fisik agar tetap fit, karena tidak lama lagi, akan digelar Operasi terpusat Ketupat 2024 dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H, ditambah lagi khusus diwilayah Kabupaten Gorontalo, akan ada tradisi lebaran ketupat setiap tahunnya digelar” jelas Kapolres.

terakhir, AKBP Deddy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres dan polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga dalam seminggu ini tidak ada kejadian yang menonjol.

“terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik khususnya pada bulan suci ramadhan, sehingga sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Gorontalo tetap aman dan kondusif” tandasnya

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x