Mei 20, 2024

Sidokkes Polres Gorontalo Ikuti Survey Akreditasi Klinik Pratama Polri dari LPA- PKP.

Spread the love

Polres Gorontalo – Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Gorontalo mengikuti kegiatan Survey Akreditasi Klinik Pratama Polri dari Tim Akreditasi Klinik dari Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA- PKP), Selasa (19/03/2024).

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Gorontalo Aipda Andika mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diawali dengan Zoom atau daring oleh Tim akreditasi dan Bid Dokkes Polda Gorontalo,  yang kemudian dilanjutkan dengan tatap muka atau survey selama dua hari di Klinik Polres Gorontalo.

“untuk survey akreditasi, diawali dengan pemaparan dari Tim Akreditasi melalui Zoom/daring, yang kemudian akan dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka selama dua hari kedepan di klinik Polres Gorontalo” tutur Aipda Andika.

Lebih lanjut, Kasi dokkes mengungkapkan bahwa kegiatan ini nantinya akan menjadi dasar untuk pemberian sertifikat akreditasi, bilamana dalam survey nanti memenuhi semua standar pelayanan yang sudah ditetapkan.

Terakhir, Aipda Andika berharap bahwa melalui kegiatan ini akan memberikan dampak positif terutama terkait pelayanan kesehatan khususnya terhadap anggota polres gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x