Mei 9, 2024

Patroli Rutin Polsek Tibawa, Sambangi Warga disekitaran Bundaran Tugu Tani Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Spread the love

Polres Gorontalo –  Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli rutin,  dengan mendatangi warga yang berkumpul di seputaran bundaran tugu tani Desa Datahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Jumat (23/02/2024) Jam 22.00 Wita.

Lokasi tersebut biasa dijadikan tempat nongkrong atau berkumpul hingga larut malam baik para pengemudi bentor ataupun warga yang tergabung dalam berbagai komunitas/ club motor.

Dikesempatan itu, petugas menyambangi para pengemudi becak motor (bentor) yang sedang nongkrong, sekaligus menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan tidak melakukan hal yang dapat menganggu kenyamanan warga lainnya.

Sedangkan kepada para pemuda yang tergabung dalam berbagai komunitas motor, petugas mengingatkan agar tidak melakukan aktifitas balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain serta menimbulkan ketidaknyamanan warga sekitar.

Selain itu, petugas juga menghimbau bilamana terjadi gangguan keamanan disekitar lingkungan, kiranya dapat menghubungi aparat kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Tibawa.

“Kami mengajak warga agar dapat berkerja sama guna mewujudkan situasi keamanan di lingkungan Khususnya di wilayah Kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo dari segala bentuk ancaman/gangguan kamtibmas.” Ujar Aipda Tuna yang memimpin Kegiatan.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x