Mei 19, 2024

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan PSU Pemilu 2024 Di Empat TPS Wilayah Limboto Dan Tibawa.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo melakukan Pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilu 2024 di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah Kecamatan Limboto dan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Sabtu (24/02/2024).

Adapun TPS yang melakukan pemungutan suara ulang yaitu masing-masing di wilayah Kecamatan Limboto di TPS 01 Kelurahan Tilihuwa, TPS 8 Kelurahan Hepuhulawa, dan TPS 5 Kelurahan Hutuo. Sedangkan di Kecamatan Tibawa yakni di TPS 3 Desa Reksonegoro.

Dalam kegiatan itu, Polres Gorontalo melibatkan sebanyak 51 Personil yang disebar diseluruh TPS yang melakukan Pemungutan Suara Ulang dengan dibawah kendali Kabag Ops AKP Akmal Novin Reza, SIK dan di pantau langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH.

“pada kesempatan ini, kami dari Polres melakukan Pengamanan di beberapa TPS baik diwilayah Kecamatan Limboto dan Kecamatan Tibawa yang melakukan Pemungutan Suara Ulang. Dan hal ini wajib kami laksanakan, demi keberlangsungan proses demokrasi khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo” ujar Kompol Ryan D. Hutagalung saat dikonfirmasi yang memantau Personil Pengamanan di salah satu TPS wilayah Limboto.

Waka Polres pun berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala apapun.

“kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga stabilitas Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gorontalo selama Pentahapan Pemilu 2024 tetap aman dan terkendali.” Harap Waka Polres.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x