Mei 20, 2024

Jum’at Curhat Polres Gorontalo, Himbau Jamaah Masjid Al-Rahmah Hepuhulawa Limboto Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan Jum’at Curhat sekaligus Jum’atan Keliling Polres Gorontalo yang digelar di Masjid Al-Rahmah Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, himbau jemaah agar tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Jum’at (23/02/2024).

Himbauan tersebut disampaikan oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D Hutagalung, SH, SIK, MH dihadapan para jamaah masjid usai sholat Jum’at dengan dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polres.

“selaku mewakili Kapolres Gorontalo, pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada jemaah masjid Al-Rahmah yang telah menerima tim Jumat Curhat Polres, dan tentu kami mengajak para jemaah agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya masing-masing” tutur Kompol Ryan.

Salah satu untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas, Waka Polres mengingatkan kepada para jemaah agar tidak terpengaruh berbagai informasi yang bersifat provikatif.

Terkait masukan para jemaah tentang solusi dalam menangani kerusakan jalan Ferormasi Limboto yang memang rawan kecelakaan, Waka Polres menyampaikan bahwa masukan tersebut akan dikoordinasikan dengan instansi terkait.

“untuk kerusakan jalan Reformasi yang memang rawan timbulnya kecelakaan lalu lintas, hal ini akan kami sampaikan kepada instasi terkait dan Pemerintah Daerah melalui Rapat Forum” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x