Mei 9, 2024

KRYD Polsek Tibawa, Cegah berbagai Gangguan Kamtibmas ditengah Masyarakat.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di wilayah Desa Botumoputi Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, selasa  (20/02/2024) Jam 22:00 Wita.

Adapun petugas Polsek Tibawa melakukan patroli di salah satu warung milik warga yang biasa dijadikan tempat berkumpul diwilayah Desa Botumoputi Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, petugas mendatangi warga yang sedang duduk/nongkrong sambil bermain game online sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“kepada warga/remaja yang nongkrong, kami sampaikan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan pada orang lain” Ujar Kanit Samapta Aiptu Marwan Hemeto yang memimpin kegiatan.

Petugas juga mengingatkan agar dapat melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Tibawa.

“mudah-mudahan, dengan adanya patroli yang kami laksanakan setiap harinya ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Tibawa Polres Gorontalo.” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x