Mei 8, 2024

Pleno PPK Talaga Jaya Berjalan Aman Dan Lancar, Padal Ipda Erfin Idrus Apresiasi Seluruh Pihak.

Spread the love

Polres Gorontalo – Perwira Pengendali (Padal) Pengamanan Ipda Erfin Idrus menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak terkait, karena Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan di PPK Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo berjalan aman, tertib dan lancar.

Hal ini disampaikan oleh Ipda Erfin sesaat setelah seluruh rangkaian rapat berakhir pada Selasa (20/02/2024), jam 19.25 wita, berlokasi di aula Kantor Kecamatan, yang berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 18 Februari 2024 sampai dengan tanggal 20 Februari 2024.

“alhamdulillah untuk kegiatan rapat pleno di PPK Talaga Jaya berjalan tertib, aman dan lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. Kami dari Polres selaku Pihak Pengamanan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak terkait mulai dari Penyelenggara dalam hal ini PPK Talaga Jaya, unsur pengawas Pemilu yaitu Panwascam, para saksi serta warga, yang turut bersama mensukseskan kegiatan tersebut.” tutur Ipda Erfin saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan (20/02).

Lebih lanjut Ipda Erfin yang mengemban jabatan Waka Polsek Telaga Polres Gorontalo itu menginformasikan bahwa pihaknya juga sampai dengan saat ini masih melakukan pengamanan di PPK sampai kotak suara akan dijemput oleh pihak KPUD Kabupaten Gorontalo.

“pasca kegiatan Pleno, kami juga masih melakukan pengamanan di PPK Talaga Jaya, sampai seluruh kotak suara Pemilu 2024 akan digeser ke Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo” jelasnya.

Sebagai informasi bahwa PPK Talaga Jaya merupakan yang pertama dari semua PPK diwilayah Kabupaten Gorontalo menyelesaikan kegiatan rapat Pleno hasil perhitungan suara Pemilu 2024.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x