Mei 20, 2024

Patroli Mobile Samapta Polres Gorontalo, Sambangi PPK dan Kantor Penyelenggara serta Pengawas Pemilu 2024.

Spread the love

Polres Gorontalo – Satuan Samapta Polres Gorontalo menggelar kegiatan Patroli mobile dengan mendatangi sejumlah lokasi Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) yang saat ini sedang melakukan kegiatan rekapitulasi dan perhitungan hasil suara Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo, (19/02/2024).

Selain itu, tim patroli juga mendatangi kantor penyelenggara dan pengawas pemilu dalam hal ini KPUD dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kasat Samapta AKP Yunus Mi’raji mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas selama proses tahapan Pemilu 2024.

“Dalam rangka mencegah berbagai gangguan keamanan pasca pemungutan suara Pemilu dan saat ini tengah berlangsung kegiatan hitung rekap ditingkat Kecamatan, kami dari Samapta menggelar patroli mobile disejumlah PPK, Kantor KPUD dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo” ujar AKP Mi’raji.

Adapun sejumlah PPK yang didatangi oleh tim Patroli yakni Wilayah Limboto, Limboto Barat, Tibawa, Dungaliyo, Batudaa, serta Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo.

“dari beberapa PPK yang didatangi, secara umum kegiatan hitung rekap suara Pemilu berlangsung aman, tertib dan terkendali, serta tidak ada kejadian menojol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas” jelas Kasat Samapta.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x