Mei 8, 2024

Cegah Kemacetan di Areal SPBU, Personil Polsek Telaga Lakukan Pengaturan Kendaraan.

Spread the love

Polres Gorontalo – Guna mencegah kemacetan diareal SPBU Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Personil Polsek Telaga Polres Gorontalo menggelar Strong Point dengan melakukan pengaturan arus kendaraan, Rabu (24/01/2024).

Dalam kegiatan itu, petugas melakukan pengaturan kendaraan baik yang keluar masuk ataupun yang melintas, dimana lokasi SPBU berada di jalur utama Trans Sulawesi.

Kapolsek Telaga Iptu Harry Satya Wira Dharma, S.TrK mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan guna menciptakan keamanan, kenyamanan serta keselamatan bagi para pengendara yang melintas ditempat itu.

“untuk menjaga keselamatan pengendara yang keluar masuk ataupun melintas di areal SPBU, serta mencegah terjadinya kemacetan kegiatan pengaturan ini, rutin kami gelar” tutur Iptu Harry.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa, selain itu, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada para sopir yang sedang melakukan antrian pengisian bahan bakar minya kendaraan di agar tetap berada dijalur yang sudah disediakan demi mencegah adanya kemacetan.

“kepada para sopir yang sedang melakukan antrian pengisian kendaraan, kami lakukan himbauan juga untuk tetap berada dijalur yang sudah disediakan, demi mencegah terjadinya kemacetan” jelas Kapolsek.

Selama pelaksanaan kegiatan, secara keseluruhan berjalan aman, tertib dan lancar, tanpa adanya gangguan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polsek Telaga.

“dalam pelaksanaannya, berjalan aman dan lancar, serta tidak ada hambatan yang berarti yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas” tandasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x