Mei 20, 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Limboto, Jadi Juri Pada Lomba Tata Upacara Bendera Tingkat SMA N 2 Limboto

Spread the love

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Bripka Budhi Bagus Satria, SH ditujuk menjadi juri pada lomba tata Upacara tingkat  SMA Negeri 2 Limboto, Selasa (23/01/2024).

Selain dari piihak Kepolisian, dari Unsur TNI Koramil Limboto serta salah satu guru menjadi juri dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP melalui Bripka Budhi saat dikonfirmasi dilapangan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Patriotik 23 Januari ke-82 tahun 2024 Provinsi Gorontalo.

“adapun kegiatan ini digelar oleh pihak sekolah dalam rangka memperingati hari Patriotik 24 Januari 2024 Provinsi Gorontalo. dan kami dari Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek, Koramil Limboto serta salah satu Guru menjadi juri dalam lomba tersebut” tutur Bripka Budhi.

Lebih lanjut, Bripka Budhi menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini pula dapat memupuk rasa kebangsaan dan disiplin, serta pembinaan mental generasi penerus bangsa.

“dengan melalui kegiatan ini dapat memumpuk mental kebangsaan serta Generasi penerus bangsa, dan rasa Disiplin khususnya para siswa-siswi di SMA N 2 Limboto” tandasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x