Mei 9, 2024

Patroli Quick Win Presisi Polsek Limboto Barat Dengan Melakukan Pengaturan dan Pengamanan di Sekitar Lokasi Pasar.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan patroli Quick Win Presisi Kepolisian Sektor Limboto Barat Polres Gorontalo dengan melakukan pengaturan Kendaraaan dan pengamanan disekitar lokasi pasar tradisional Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Senin (22/01/2024), jam 07.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Ipda Afandy Ismail, SH bersama Kanit Samapta Aiptu Agung Botutihe beserta Anggota tersebut melakukan pengaturan kendaraan yang keluar masuk di jalur utama  Trans Sulawesi.

“bahwa untuk lokasi pasar tradisional Desa Yosonegoro, berada di jalur utama trans Sulawesi, sehingganya kami dari Polsek melakukan pengaturan kendaraan demi kelancaran dan mencegah timbulnya kemacetan di sekitar lokasi pasar” ujar Kapolsek Limboto Barat saat dikonfirmasi.

Disamping itu, petugas juga melakukan pengamanan dan menyampaikan himbauan baik kepada penjual maupun pembeli untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan lingkungan sekitar pasar.

kepada para penjual dan pembeli kami ajak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan sekitar pasar. Dan bila terjadi gangguan, kiranya dapat menghubungi aparat keamanan setempat dalam hal ini Polsek Limboto Barat” Ajaknya.

Adapun kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan Situasi keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, terutama di tempat-tempat keramaian yang menjagi pusat berkumpulnya warga.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x