Mei 8, 2024

Patroli Sambang Rutin Polsek Batudaa, Datangi Warga Yang Berkumpul Hingga Larut Malam

Spread the love

Polres Gorontalo  –  Kegiatan patroli sambang rutin Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo, mendatangi warga yang berkumpul di pinggir jalan hingga larut malam, Sabtu (20/01/2024).

Dalam kegiatan itu, Tim Patroli yang dipimpin oleh Aipda Holis Lasena, mengambil rute disepanjang jalur utama wilayah Kecamatan Batudaa-Tabongo. dengan mendatangi warga yang berkumpul dipinggir jalan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

“adapun ruti patroli yakni mendatangi wilayah jalur utama Batudaa – Tabongo, dan berkomunikasi dengan warga yang sedang berkumpul baik di pinggir jalan ataupun di halaman depan rumah, sekaligus menyampaikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal” ujar Aipda Holis Lasena.

Disamping itu, petugas juga mengarahkan agar warga yang masih berkumpul, untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing demi mencegah hal ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

“kami himbau juga kepada warga yang berkumpul hingga larut malam, agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan disekitar” jelasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, Aipda Holis menginformasikan bahwa pihaknya tidak menemukan kegiatan menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Batudaa.

“secara umum, kegiatan yang kami gelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Batudaa yang meliputi Kecamatan Tabongo dan Kecamatan Batudaa” tandas Aipda Holis.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x