Mei 20, 2024

Jumat Curhat Polres Gorontalo, Kapolres Temui Warga Desa Pentadio Barat Telaga Biru

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan Jumat Curhat Polres Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, menemui warga Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Jumat keliling Kapolres, berlangsung di salah satu masjid Al-Hikmah Dusun III Desa Pentadio Barat, dan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi dari warga atau jamaah.

Melalui kesempatan itu, AKBP Deddy menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, pihaknya dapat berinteraksi langsung dengan warga terurama terkait bidang Kamtibmas.

“kami hadir ditempat ini tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan unek-unek terkait situasi keamanan di lingkungan warga” tutur Kapolres Gorontalo.

Adapun menjadi perhatian oleh warga yang disampaikan kepada Kapolres, yaitu tentang masih banyaknya knalpot brong dan lambatnya penanganan perkara yang ditangani oleh pihak penyidik polres.

Menanggapi hal itu, Kapolres menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres, terus menggelar razia knalpot brong diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“untuk masalah knalpot brong, sampai dengan saat ini, satuan lalu lintas Polres terus menggelar razia dan memberikan sanksi tegas dengan memberikan tilang dan mengarakan pemilik kendaraan untuk mencopot knalpot brong dan diganti dengan knalpot sesuai dengan standard dan aturan yang berlaku” ujar AKBP Deddy.

Terkait penanganan perkara, Kapolres menegaskan ke jajaran Reskrim Polres maupun Polsek untuk segera menindak lanjuti segala laporan warga agar ditangani dengan baik dan cepat.

“tentang pelaporan warga, saya akan tekankan kepada Kasat Reskrim agar masyarakat yang membuat laporan dalam bentuk Laporan Polisi (LP), kiranya di tangani dengan baik dan cepat” tegasnya.

AKBP Deddy juga menginformasikan bahwa sekarang ini dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat pihaknya sudah transparan, dan bilamana ada hal-hal menyimpang, warga diminta untuk melaporkannya baik secara langsung atau melalui aplikasi Dumas presisi yang dapat diakses di Smartphone (handphone).

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x